Lirik Lagu Bagus Indonesia dan Mancanegara

Lirik Lagu Sudahlah - Padi

Sudahlah - Padi (Album Lain Dunia)
Sudahlah - Padi (Album Lain Dunia)
Lagu Sudahlah karya Padi, berdurasi 4:49 menit. Durasi yang normal untuk sebuah lagu. Lagu berjudul Sudahlah ini dimasukkan kedalam album pertama Padi yang dirilis pada tahun 1999 berjudul Lain Dunia. Coba kalau judulnya Dunia Lain? Hiiii... serem. Hehehe :peace:
Dalam lagu ini menceritakan dua sejoli yang dulu pernah pacaran. Tapi sudah putus. Setelah putus itu, keduanya bertemu lagi. Terjadilah CLBK. Itu lho, Cinta Lama Bersemi Kembali. Keduanya terlarut dalam pertemuan, keduanya merasakan aura indahnya dulu ketika masih berpacaran.

Meskipun saling berharap untuk bisa bersatu kembali, namun dua sejoli itu tidak dapat bersatu untuk kedua kalinya. Kenapa? Karena salah satu dari keduanya tidak menginginkan pacaran lagi. Malahan, dia menginginkan untuk pergi meninggalkan mantan kekasihnya itu. Dengan masih berharap untuk dapat bersatu, dia menginginkan mantan kekasihnya merelakan kepergiannya. Sedih ya... hiks..hiks..

Oke, daripada bersedih seperti disinetron-sinetron ditivi, mending langsung diputar saja lagu Sudahlah karya Padi, berikut Lirik Lagu Sudahlah - Padi untuk menemani kalian memutar lagu. Cekidot!

Lirik Lagu Sudahlah - Padi

Cerita lalu seakan nyata
Larut kita didalam rasa 
Mengalir terbawa jangan teruskan
Kita yang pernah mengukir cinta
Berbayang masa saat bersama 
Hanyutkan kita coba hentikan

Sudahlah... aku pergi 

Sudahlah... aku pergi

Lelahkan jiwa meski berharap

Rasakan lagi cinta kita dulu
Tapi ah... ah... kita terpisahkan

Derasnya sisi religi 

Mengasah alur hidup kita 
Jangan sesali 

Coba kuatkan hati... oh 
Aku pergi...

Puas mendengarkan lagu Sudahlah dan berkaraoke dengan lirik diatas, tidak ada salahnya mengajak teman untuk berbagi tentang lagu bagus ini bukan? Yuk, share ke sosial media :)
0 Komentar untuk "Lirik Lagu Sudahlah - Padi"
Back To Top